Selasa, 09 Agustus 2011

Pengantar Blog SDN. Karyamukti 2


Prakata
Bissmilahirrahmanirrahim
Assalamaualakum. Wr. WB.
Blog ini merupakan bagian dari sarana para pecinta pendidikan, maupun untuk para digma yang peduli terhadap kemajuan pendidikan. untuk memuat, membaca, serta mencurahkan dan bisa juga sebagai arsip/dokumen bagi kami dan untuk mencurahkan inspirasi yang mencakup tentang memajukan dunia pendidikan. 
Di dalam blog SDN. Karyamukti 2 ini penulis dan seluruh personil mengucapkan terimakasih kepada siapa saja yang pernah terlibat dalam pembuatan blog ini, kami ucapkan pula kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan selama proses pembuatan blog ini.
Sudah saatnya pada kemajuan sekarang ini baik seseorang ataupun lembaga apalagi yang berkecimpung didunia pendidikan untuk memiliki baik itu sebuah situs, web, blog, atau yang lainnya demi kemajuan anak bangsa karena sudah seharusnya kita memulainya dengan mempelajari teknologi informasi dan komuikasai (TIK). maka dari itu kepada semua alumni, fakar pendidikan, para digma yang kiranya ingin membantu silahkan tuliskan sesuatu komentar-komentar yang sifatnya baik itu keritik/saran yang sifatnya demi kemajuan dunia pendidikan bisa dicurahkan pada kolom komentar yang telah tersedia. 
Akhir kata segenap jajaran SDN. karyamukti 2 Kecamatan Cibalong kabupaten Garut mohon maaf yang sedalam-dalam apabila tulisan ini tidak tersusun dengan kalimat yang efektif maklum sedang tahap belajar. Wassalam mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat, dan sukses selalu. Amiiin
Wassalammualaikum. Wr. Wb.
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar